Postingan yang pernah ditulis oleh kakak laki-laki Taeyeon mencuri perhatian. Post yang berjudul “Foto Kakak Laki-laki Taeyeon, Pria Tampan” diposting ke sebuah situs komunitas online bersama dengan beberapa foto. Dalam foto tersebut, kakak laki-lak…

Postingan yang pernah ditulis oleh kakak laki-laki Taeyeon mencuri perhatian.
Posted Image

Post yang berjudul “Foto Kakak Laki-laki Taeyeon, Pria Tampan” diposting ke sebuah situs komunitas online bersama dengan beberapa foto.

Dalam foto tersebut, kakak laki-laki Taeyeon, Kim Jiwoong yang kini berusia 25 tahun terlihat berwajah menarik serta memiliki ke-cute-an yang mirip dengan adiknya. Sebuah pesan juga ditinggalkannya untuk Taeyeon.

Ia menulis pesan hangat, “Sejak aku masuk SMP saja kau sudah dewasa dan matang. Menurutku kau lebih mirip kakak perempuan di rumah, tahu apa yang kau mau dan profesional. Meskipun kau tinggal sendirian dan jauh dari rumah, kau tabah dan punya pikiran ke depan yang selalu membuatku menundukan kepalaku (note: kagum).”

Ia pun melanjutkan, “Aku percaya padamu 200%. Kau adikku, jadi aku yakin kau bisa melakukan yang terbaik. Keluargamu akan selalu berdiri disebelahmu. Aku menyayangimu.”

Netizen pun berkomentar, “Kakak Taeyeon lemah sama adiknya. Aku iri karena Taeyeon punya kakak seperti itu dan aku juga iri sama Jiwoong karena punya adik seperti Taeyeon,” juga “Dari dulu Taeyeon memang gadis yang memiliki sikap bai. Aku iri sama hubungan kakak-adik yang seperti itu.”

Source: billboard.co.kr
Translated by: oniontaker@soshified
Edited by: taengsoshi@soshified, michaelroni@soshified
Bahasa: 3cia@snsdindo