Seohyun: “Anda tidak harus hidup seperti itu!”

Tiffany: “janji bukanlah sesuatu yang harus Anda coba untuk dijaga, itu adalah sesuatu yang harus tetap Anda lakukan! .”

Melalui ‘SNSD dan Dangerous Boys’ acara baru, yang sedang ditayangkan melalui saluran penyiaran baru JTBC, pemirsa dapat melihat Girls ‘Generation memenuhi tanggung jawab mereka sebagai mentor pada standar yang sangat tinggi. Pada saat ini, SNSD bisa menjadi mentor keras dan muka dan pada waktu lain, mereka dapat menjadi saudara tua yang lembut dan mendorong. Namun demikian baik, perhatian yang tulus SNSD terhadap lima anak bermasalah bisa dirasakan.

Sampai sekarang, Girls ‘Generation telah menunjukkan banyak bakat dan kepribadian berbagai cerah melalui menyanyi, akting, musik dan banyak lagi, tanpa hari damai untuk beristirahat. Namun, melalui program ini, SNSD lebih menunjukkan ‘kepribadian dan karakteristik yang ditampilkan ke titik, di mana bahkan para penggemar terkejut bahwa SNSD memiliki sisi mereka yang seperti ini, yang mengumpulkan lebih banyak perhatian dari pemirsa.

Alih-alih pendampingan anak laki-laki sebagai Girls ‘Generation, setiap anggota dilakukan peran mereka sebagai mentor dengan mendekati anak-anak seperti diri sendiri dan bukan sebagai selebriti dengan menjadi seperti mereka dengan kepribadian asli mereka. Dan dengan demikian, beberapa gadis bahkan menciptakan karakter untuk diri mereka sendiri, seperti, ‘Si kepala panas, Seohyun’, ‘Mommy Taeyeon’ dan ‘Tiffany yang Ketat’.

Bahkan ketika kamera tidak berjalan dan mereka tidak syuting, SNSD terus tetap berhubungan dengan mereka. mereka ditugaskan, dan bahkan dengan jadwal sibuk mereka, mereka selalu menemukan waktu untuk berbicara dengan anak laki-laki dan mengirim mereka kata-kata dorongan dan saran . Secara khusus, pesan teks yang dikirim antara Taeyeon dan anak asuhannya nya ditayangkan di salah satu episode yang mengumpulkan banyak perhatian, serta kecemburuan dari para fans.

Meskipun SNSD adalah ikon yang sebagian besar pemuda terlihat hingga, perhatian tulus dan ketulusan harus dimasukkan selama proses mentoring atau tidak akan pernah membuat dampak pada anak laki-laki. Sehingga menempatkan hiburan dan program samping, itu adalah karena keprihatinan sejati mereka dan rasa yang kuat tugas untuk membantu meningkatkan gaya hidup anak-anak ini, bahwa anak-anak sendiri menemukan harapan dan kemauan untuk mengubah untuk kebaikan mereka sendiri.

‘SNSD dan Dangerous Boys’ mengudara setiap hari Minggu pukul 07:30.

Original artikel oleh: fanwonder.com | Indo-trans oleh: CuteSONE @ SHINeeSJGG (https://offsupershineeshidae.wordpress.com)

TAKE OUT WITH PROPER CREDITS! DO-NOT HOTLINK!!